THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 Agustus 2010

Temanku Yang Bernama -piip-

Aku mempunyai teman yang bernama -piip- Dia itu sangat menjengkelkan, dari sisi mana pun dia itu menjengkelkan! Kecuali fisiknya, tapi menurutku dia biasa aja kok. Di bilang cantik enggak, di bilang jelek juga enggak, jadi ya sedang lah, haha. Orang yang udah pernah pacaran sama dia itu sangat menyesal, mungkin dia bisa dikatakan sebagai cewek yang egois! Satu lagi dia itu munak! Dia bilang ke aku kalo aku bakalan jadian sama seseorang yang aku suka, eh malah dia sendiri yang nyomblangin dirinya ke orang yang ku suka itu -___- Dasar TEMAN MAKAN TEMAN kamu! TMT -___- Aku jengkel sama kamu, aku kira kamu itu baik tapi ternyata kamu itu jahat banget sama aku! Sayang banget sikap mu kayak gitu, dari dulu juga kamu gak bakalan mau untuk berubah, walaupun itu hanya sedikit! Ayolah teman, sadar kalo sikapmu itu harus dirubah dan diperbaiki! Kalo kamu berubh, pasti banyak banget yang mau deket sama kamu, soalnya kamu itu bisa dikategorikn dalam anak yang asik buat main! Haha, tapi sayang kamu gak mau merubah sikap mu itu! Aku hanya bisa berharap, bahwa suatu saat nanti kamu akan berubah! :)

0 komentar: