THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 29 Oktober 2010

aku lagi lopek lopek ♥_♥

hey teman teman, kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman cinta saya, haha. *cinta? masih kecil kok cinta cintaan, cekaceka. aku naksir dia waktu aku agak deket sama dia. hemm, kali ini aku serius sukaknya, tapi kadang kadang jugak aja sih ada rasa sukak, loh kok aku gaje? haha. aku pingin bilang ke dia kalok aku suka sama dia, tapi aku gak berani dan gaka akan kulakukan kalok dia gak bilang deluan, hahah. emangnya dia jugak sukak sama aku ya? aku keGRan, cekaceka. hemm, dari segi fisik lumayan, dari segi otak, kurang lumayan, dan dari segi sikap agak lumayan. jadi dia gak terlalu perfect dah, gak tau kenapa deh aku bisa suka sama orang yang aneh itu, haha. hemm, gini aja deh ceritanya, soalnya aku lagi males ngepost hehe dada blogkadot ku (wave)

0 komentar: