THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 September 2010

Ah!

Aaaaaaaaaaaaaaah! Kenapa sih orang tua itu selalu bikin anaknya marah? Knapa? Gue ini sering banget marah ke ortu gue, itu karna rang tua gue slalu bikin gue emosi! Emang orang tua itu sayang sama anaknya, tapi kenapa harus kayak gini? Gue gak suka kalok gue marah marah terus sama ortu gue, gue gak suka kalok gue tuh selalu ngebantah ortu gue, gue gak suka kalo gue itu ngelawan ortu gue, gue gak suka kalo gue nggak nurut sama ortu gue! GUE GAK SUKA ITU SEMUA! Gue mau jadi anak yang baik, tapi jadi anak yang baik itu susah banget, kita harus bener bener sabar, dan gak gamang marah. Tapi gue gak bisa ngelakuin itu, berarti gue bukan anak yang baik. Emang terkadang gue baik banget sama ortu gue, disisi lainnya gue jahat banget sama ortu gue! Abis gue jahatin ortu gue, pasti pas gue mau tidur gue nangis. Soalnya gue nyesel ngelakuin itu semua, buat apa jugak aku jahat sama ortu? Yang ada malah banyak banyakin dosa, dan bikin hati ortu gue sakit. Nyokap gue udah ngandung gue selama 9 bulan, terus dia juga ngasi asi ke gue, dia ngerawat  gue, dia melihara gue, dia ngasi makan gue, dia yang ngajarin gue sampek gue bisa jalan, lari, bahkan untuk melompat. Kalo bokap gue udah mati matian kerja buat dapetin uang, uang itu dipakek buat ngidupin keluarga, buat beli baju gue lah, susu gue lah, makanan gue lah, dan kebutuhan lainnya. Tapi apa balasan gue ke mereka? Emang dih gue kadang baik sama mereka, tapi setelah gue inget onget, gue lebih banyak jahatnya daripada baiknya. Gue nyesel, maafin aku yah my parrent's :(