THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 18 September 2010

Malas Belajar -___-

Iyak betul skali. gue males banget kalo yang namanya BELAJAR, zz. Cuman pelajaran tertentu aja yang bikin gue semangat belajar, tapi kalok udah kena pelajarang yang gue gak suka, pasti gue males banget belajar. Gue males belajardari kelas 4, haha. Tapi gue juga gak males males banget, kalo ulangan emang gue belajar, tapi itu bagi pelajaran yang gue gak sukai. Tapi kalo pelajaran yang gue sukai dan menurut gue itu gampang, kemungkinan besar gue gak belajar, paling cuman baca 1 kali doang, abis itu gue langsung online, main, ato nggak tidur, haha (bandel banget yah gue) emm, buktinya entar hari senin bakalan ada ulangan yang susah banget, materinya tuh banyak banget, kepala gue mau pecah. Kalok materinya kebanyakan, gue tambah males belajar, tapi tidak untuk matematika dan komputer. Soalnya gue suka banget sama matematika dan komputer, itu pelajaran gak ngebosenin. Kalo yang lainnya kan harus MENGHAFAL, gue males banget sama yang namanya MENGHAFAL, hehe. Emm, semoga gue bisa rajin belajar kayak temen temen gue, supaya gue bisa dapet nilai yang memuaskan, hehe. Udah dulu ya blogkadot, hihi :D

0 komentar: