THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 29 September 2010

Pengen Baikin Nilai :)

Yap betul sekali, aku pingin banget baikin nilai ku, soalnya nilaiku di semester 1 ini sangat jelek, waktu aku kelas 1 sampe 6 nilai ku gak sejelek ini, apa ini faktor tingkat kesulitan ya? Dimana mana semakin naik level semakin susah tantangannya, sama aja setiap aku naik kelas makin susah pelajarannya. Arr, tapi mau gak mau aku harus jalanin dengan senang hati, soalnya kalok aku gak jalanin dengan senang hati pasti nilai ku yang ada malah tambah jelek bukan malah tambah bagus, hehe. Emang ada beberapa mata pelajaran yang aku gak suka, tapi aku harus tetap berusaha untuk menyukai mata pelajaran itu, karna kalo enggak pasti nilai ku semakin jelek karna aku gak suka sama pelajaran itu. Jadi mau gak mau ya harus aku sukai walaupun aslinya aku gak suka hehe. Semoga aku bisa menjadi lebih rajin daripada sebelumnya, tapi itu semua sulit. Ya tapi inilah namanya hidup ada suka dan duka, semuanya pasti dilalui setiap orang. Emm, aku mau berusaha aja deh. Good Luck!

0 komentar: