THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 September 2010

It's Me :)

Ini adalah beberapa foto gue, hehe. Gue itu gak cantik, tapi gue juga gak jelek. Jadi gue biasa biasa ajaa, hehe :D Emang ada beberapa orang yang bilang gue cantik tapi ada beberapa orang juga yang bilang kalo gue itu ginilah gitulah. Yah itu sih terserah mereka, kalo gue sendiri sih, gue merasa happy happy aja sama diri gue. Gue malah suka dengan gue yang kayak gini, hehe. Nih dia beberapa foto gue, sorry kalo jelek, hehe :D
 ini waktu gue di tambak, hehe :D
ini waktu gue study tour di balikpapan
 ini foto gue setengah wajah :p
ini foto waktu gue gila bola (rock)
 ini waktu di tambak juga
ini di depan rumah gue, tepatnya di teras
ini waktu gue di tetangga gue
ini waktu lagi gila bola jugak :p
 ini jugak gila bola
ini aja deh dulu, aha. Yang lainnya kapan kapan aja deh, hehe :D Thank You :)

0 komentar: