THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 September 2010

Point Blank? Yeah!


Kali ini gue ngepost yang berjudul 'Point Blank? Yeah!' Judul itu gue buat karna gue suka banget main point blank, POINT BLANK itu salah satu game online yang seru, asik, dan kalian semua bakalan nyesel kalo gak nyobain mainan itu. Emm, emang gue udah lama banget gak mainPOINT BLANK, semenjak masuk RSBI, karna jadwal tuh padat banget, pulang sekolah jam 4 sore, nyampek rumah jam setengah 5, di rumah ngerjain tugas kalo gue lagi gak males, terus belajar (kadang-kadang) kalo ada ulangan, malem nya nonton, abis itu tidur, tapi sebelumnya harus disempetin online dulu lah, haha :D Emm, mumpung masih libur, walaupun masuk sekolah tinggal 5 hari lagi, arr. Gue sempet sempetin deh buat main POINT BLANK. Padahal tugas gue numpuk tuh, tapi gak papa lah. Gue panas denger orang main POINT BLANK, tangan gue jadi gatel pingin main POINT BLANK, haha. Eh udah dulu ya ngepostnya, gue mau main POINT BLANK dulu, dada :D

0 komentar: