THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 September 2010

Masuk Skolah? Noooooooooo!

Hua, bentar lagi gue bakalan masuk sekolah. Kalo masuk sekolah biasa aja sih gak papa, lah ini? Baru masuk sekolah udah langsung ulangan, 2 lagi ulangannya, susah lagi pelajaran nya! ARR! Mana tugas masih numpuk lagi, belum gue kerjain. Paling males deh ngerjain tugas bahasa inggris, karna gue gak bisa bahasa inggris, haha (membuka aib) :p Kangen sih kangen sama skolah nya, tapi gue gak kangen sama pelajarannya, mana gue lupa lagi ada tugas apa aja, tiba tiba tuganya makin banyak? MAMPUS AKU! -__- Semoga tugas yang ku inget emang itu aja tugasnya. Mana nilai gue ada yang belum tuntas lagi, nilai fisika yang ke 2! Ah, males sekali gue belajar dan mendengar pelajaran itu! Karna itu susah banget, emang asik ngitung ngitung kayak matematika, tapi ini ngitung nya berlebihan, sampe ke dalem dalem, mau pecah aja ini kepalaku. Nilai fisika gue 71, tapi KKM nya 74, terus nilai remidi gue malah 60, itu gara gara salah satu nomer jadi salah semua deh. SIAL! Kalo nomer 2 nya gue bener pasti gue dapet nilai 100 tuh, ah sial! Tak apa lah, semoga di lain kali gue lebih teliti dan gue mau ngoreksi, soalnya setiap ulangan gue gak pernah ngoreksi ulangan gue, ahah gue kan anak bandel >.< Setiap ulangan gue juga gak belajar, cuman ulangan ulangan tertentu aja yang harus bikin gue belajar. Try Out bahkan UJIAN pun gue gak belajar, gue kan ndableg. Gue belajarnya pas sebelum try out aja, tapi try out 1 gue juga belajar sih, seterus nya gue gak pernah belajar lagi, ahhaha. Ya hasilnya emang kurang memuaskan. Yaitu 8.25, 8.50 terus ada satu yang sedikit membanggakan yaitu 9.75, itu nilai matematika, hehe. Eh, udah dulu ya blog, capek nih tangan gue ngepost, hehe :D

0 komentar: