THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 September 2010

BASI -,-

Lo tuh basi banget yah,lo itu orang yang paling amit amit yang pernah gue kenal, nyesel gue pernah deket dan KENAL dengan anda! Hiuh banget, sumpeh gue nyesel banget, sok kecantikan lah, sok baik lah, sok manis lah, padahal lo tuh BUSUK BANGET! Bahkan lo lebih busuk daripada tumpukan sampah, najis banget lo! Lo itu gak pernah tau trimakasih dan mulut lo itu sangat susah untuk mengucapkan kata TERIMAKASIH, dasar orang gak bertrimakasih lo! Pokoknya gue nyesel banget pernah kenal apalagi dekat sama orang kayak lo, sumpeh nyesel banget gue. Kalo taukejadiannya bakalan kayak gini gue gak bakal mau deh kenal apalagi DEKET sama orang kayak loe! Untung aja gue masih sabar walaupun lo itu udah bikin gue jengkel banget sama loe, so plis jangan bikin gue jengkel lagi! Sampek lo bikin gue jengkellagi beneran deh gue gak bakal mau balikan sama lo apalagi minta maaf ke lo, gue maunya lo yangminta maaf ke gue! Amit amit dah, ya emang kalo lo lagi baik gue care banget sama lo! Tapi kalo setan udah masuk ke tubuh lo gue males banget main sama lo! Ya kalolo deketin gue, ya mau nggak mau gue juga deket sama lo! Ya tapi gue tetep berusaha untuk cari cara buat jauh drilo waktu setan itu masuk ke tubuh lo! Ya maaf kalo gue ngomong kayak gini, tapi ini emang kenyataan gue BENCI banget sama lo! Emang sih sesama manusia gak boleh merendahkan, tapi buat manusia yang kali ini gue harus menjauh dari dia! Kalo nggak gue bakal ketularan virus hatinya yang sangat busuk! -,-


0 komentar: