THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 14 September 2010

Gue BETEK -__-

Siaaaaaaaaaal! Lagi asik asik nya main di rumah vinny bareng octa, eh gue di telpon ama bokap gue! Katanya gue mau diajak ke pasar tanjung limau buat beli ikan, abis itu baru deh pergi ke Ramayana. Gara gara mendengar kata Ramayana, gue langsung cabut ke rumah, gue minta dianterin octa, soalnya gue gak bawa motor sendiri, orang sering menyebutnya nebeng, ahha. Pas nyampek dirumah gue langsung pergi ke pasar tanjung limau untuk membeli ikan, nyampek disana gue sama ortu dan adek gue milih milih ikan yang bakalan kita makan, setelah lama dan selsai memilih ikan, gue langsung tancap ke Ramayana. Nyampek sana adek gue langsung pilih pilih baju *emang itu tujuannya, haha. Lah kalok pilih baju pasti lama, soalnya nyari yang bagus daripada yang bagus istilahnya BEST THE BEST lah, haha. Emm, karna kelamaan nyokap gue langsung nyuruh gue milih sepatu yang gue pinginin, kan gue udah dapet tuh. Sepatunya keren, harganya 132.000 rupiah, bisa di kategorikan ke sepatu yang nggak terlalu mahal. Abis itu gue minta ukuran kaki gue, ukurannya 38, eh ternyata yang ukuran 38 udah abis, terus gue nyoba aja dulu ukuran 37, eh ternyata ukuran 37 nya jugak habis. Dari situ gue udah mulai BETEK! Terus nyokap gue nyuruh gue nyari sepatu yang gue pinginin kemaren, merek nya All Star. Emm, gue emang udah ada pilihan sih, sepatunya keren, warnanya juga keren yaitu putih. Gue bilang warnanya keren karna gue suka banget sama warna item, putih, dan juga biru. Emm, gue masih pingin liat liat yang lain, siapa tau masih ada yang lebih bagus daripada sepatu yang gue pinginin itu, lagi asik asiknya milih sepatu, tiba tiba nyokap gue bilang : " CEPAT UDAH MILIH SEPATUNYA, NTAR IKAN NYA TUH BUSUK" dalam hati gue, gue bilang biarin aja busuk, yang busuk juga ikannya bukan gue, haha. Abis itu gue langsung tancap ke mobil, karna gue EMOSI, gue pergi ke mobil sambil memasang raut wajah yang sepet untuk dilihat! Biarin aja, soalnya gue sangat BETEK! -__-

0 komentar: